Mazda Dorong Program Aftersales Dukung Libur Lebaran 2024

8 April 2024 | 1:09 pm | Indra Alfarisy

Mazda Indonesia (PT Eurokars Motor Indonesia) mengumumkan program untuk mendukung perjalanan pulang kampung dalam rangka libur lebaran 2024.

Ada dua kampanye yang mereka dorong yaitu Lebaran Siaga dan Mazda Lebaran Campaign. Keduanya ditujukan untuk memberikan layanan eksklusif kepada para pelanggan.

Dikatakan dalam rilis resminya, Lebaran Siaga merupakan program untuk memberikan bantuan darurat kepada pelanggan yang mengalami kendala selama perjalanan mudik.

Terintegrasi dengan layanan ERA Mazda (Emergency Roadside Assistance), pelanggan yang membutuhkan bantuan dapat langsung menghubungi tim ERA (nomornya 14501). Tim tersebut akan segera menghubungi dealer siaga terdekat untuk memberikan bantuan.

Soal dealer siaga, tersedia di sepuluh titik mulai dari Lampung, Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya hingga Bali.

Lebaran Campaign

Program aftersales Mazda

Program ini berlangsung mulai akhir Maret hingga 20 April 2024 mendatang. Selama periode ini, pelanggan yang melakukan booking servis atau pembelian Mazda Genuine Oil (3 Liter) dan Mazda Genuine Chemical di bengkel resmi akan mendapatkan berbagai keuntungan menarik.

Keuntungan tersebut antara lain gratis satu liter oli dan brake cleaner. Lalu ada diskon 30 persen untuk evaporator AC. Pemeriksaan delapn komponen penting seperti elektrikal, kaki-kaki, aki, dan sebagainya.

Tidak kalah menarik, penawaran khusus untuk Ban Hankook, Trade In Battery Panasonic Q-90, serta diskon hingga 75 persen untuk perangkat aksesoris dan perlengkapan lainnya.

Baca juga :  Kolaborasi BMW dan RSPB Hadirkan Luxury Shuttle Service

“PT Eurokars Motor Indonesia berharap agar libur Lebaran para pelanggan Mazda dapat berjalan lancar dan menyenangkan. Selamat menikmati liburan dan semoga sampai tujuan dengan selamat!,” kata Igor Panjaitan, Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x