GAP Gallery Mulai Beroperasi di Gading Serpong

6 September 2024 | 7:00 pm | Aldi Prihaditama

PT Global Auto International (GAI), meresmikan Global Auto Protection (GAP) Gallery pada 4 September 2024. Lokasi GAP tersebut berada di Mendrisio, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Blok E No. 10-11, Pagedangan, Tangerang. Selain itu, GAP Gallery merupakan pusat pemasangan berbagai produk perlindungan mobil yang ditawarkan oleh PT GAI.

Saat ini, PT GAI merupakan Agen Pemegang Merek (APM) untuk produk kaca film ICE-µ Premium Window Film, System X Ceramic Coating, RG Shield Protection Film, dan lapisan pelindung cat GSWF.

“GAP Gallery bisa dibilang sebagai sebuah pusat layanan ‘one stop shopping’ dari semua produk unggulan dari PT GAI. Pemasangan semua produk perlindungan dari merek-merek tersebut, kini dapat dilakukan semua di GAP Gallery ini,” kata Andi Setiawan, Presiden Direktur PT GAI.

Fasilitas GAP Gallery

GAP Gallery di Gading terdiri dari dua lantai. Di lantai 1, terdapat area pemasangan produk coating. Sedangkan bagi konsumen yang datang, terdapat lounge di lantai 2. Ada dua lounge yang disediakan, yaitu Lounge GSFW dan Lounge System X. GAP Gallery dapat menampung enam hingga delapan mobil.

Di GAP Gallery, konsumen bisa langsung mendapatkan layanan pemasangan produk-produk yang dimiliki oleh PT GAI. Yang pertama adalah ICE-µ Premium Window. Kemudian ada RG Shield Protective Film, disusul produk teknologi coating System X Ceramic Protection. Untuk produk keempat adalah GSWF, berupa paint protection film (PPF) yang berasal dari Amerika Serikat.

Baca juga :  Suddenly Meetup Tujuhbelasan 2024, Edisi Peringati HUT RI

Dipercaya di 50 negara

GSWF yang merupakan merk PPF berkualitas tinggi, untuk memastikan perlindungan optimal. Produk GSWF menawarkan pilihan PPF terbanyak di dunia, dengan finishing clear gloss, matte, hingga terdapat 49 pilihan PPF berwarna. Bahkan, produk GSWF ini sudah dipercaya di 50 negara.

PT GAI menawarkan dua produk GSWF PPF, yaitu Defender Platinum dan Defender Ultra. Untuk produk GSWF Defender Ultra, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 65 juta.

Sedangkan GSWF Defender Platinum, mulai dari Rp 55 juta untuk hingga Rp 70 juta. Khusus varian warna matte, kisaran harga mulai dari Rp 60 juta hingga Rp 75 juta. Garansinya pun tak main-main, antara 10 hingga 15 tahun.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x