Harga VinFast VF 5 di Indonesia Sudah Resmi Nih!

4 July 2024 | 2:30 pm | Aldi Prihaditama

Usai meluncurkan unit e34 di bulan Maret silam, maka di awal bulan Juli 2024 ini VinFast kembali memperluas portofolio produknya di Indonesia, dengan meluncurkan VF 5 secara resmi. Mobil listrik bersosok sport utility vehicle (SUV) ini, dipasarkan dengan harga Rp 310 juta.

Tak hanya itu saja, VinFast juga menawarkan program berlangganan baterai yang menarik, sehingga dapat disesuaikan denhan kebutuhan mobilitas penggunanya. Khusus untuk pogram berlangganan baterai ini, VF 5 ditawarkan dengan harga Rp 242 juta.

Program berlangganan baterai untuk model VF 5 ini, menawarkan biaya bulanan berdasarkan jarak tempuh. Pelanggan hanya perlu membayar sebesar Rp 990 ribu per bulan, untuk jarak tempuh di bawah 1.500 km. Sedangkan untuk jarak tempuh di bawah 3.000 km, biayanya tak sampai Rp 1,5 juta per bulan. Lalu untuk jarak tempuh di atas 3.000 km, tak sampai Rp 2,4 juta per bulannya.

“VinFast sangat antusias untuk meluncurkan model keduanya di Indonesia. Hal ini merupakan langkah penting dalam misi VinFast untuk menunjukkan komitmen kami, untuk mengembangkan produk inovatif dan berkualitas tinggi yang memenuhi beragam kebutuhan pelanggan,” jelas Temmy Wiradjaja, CEO VinFast Indonesia.

VF 5 didukung oleh motor listrik 70kW atau setara dengan 94 hp, dan torsi 135 Nm. Mobil ini dilengkapi dengan baterai Lithium 29,6 kWh. Pengguna dapat mengisi daya baterai dari 10 persen hingga 70 persen, hanya dalam 34 menit saja.

Baca juga :  Rawat Baterai Mobil Listrik? Ada Caranya!

VF 5 hadir dengan garansi kendaraan hingga tujuh tahun atau 160 ribu km, sesuai dengan yang mana yang tercapai lebih dahulu. Lebih lanjut, baterainya digaransi hingga delapan tahun, tanpa batasan kilometer.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x