Wuling Perkenalkan Air ev Lite Versi Long Range

24 September 2024 | 8:19 am | Indra Alfarisy

Tak hanya bakal memproduksi baterai mobil listrik secara lokal, Wuling Motors juga menambah satu varian model baru yakni Air EV Lite Long Range.

Dengan penambahan varian baru ini maka kini Wuling Air EV hadir dalam empat varian . Sesuai labelnya, mobil  ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 300 kilometer.

Didukung oleh baterai lithium ferro-phosphate (LFP) berkapasitas daya 26,7 kWh, sama seperti Air EV Long Range. Kapasitas daya versi Lite Long Range lebih besar dari baterai Air EV Lite Standard Range yang berdaya 17,3 kWh.

Wuling juga menyebut kalau mobil listrik ini ditawarkan dengan harga yang kompetitif. Air ev Lite jarak jauh dipasarkan dengan harga hanya Rp 190 jutaan, sudah termasuk insentif PPN untuk wilayah Jakarta.

Hanya selisih Rp 11 juta dari Wuling Air EV Lite Standard Range yang dipasarkan seharga Rp 179,1 juta.

Fitur Sama

Pengumuman pembangunan pabrik baterai Wuling.

Fitur berkendara yang dibekalkan tak beda dari Air EV Standard Range. Selain itu, Wuling Air EV Lite Long Range dibekali layar instrument 7 inci TFT full color, rotary gear selector dan 3 mode berkendara yakni Normal, Sport, dan Eco.

Bersamaan dengan peluncurannya, Wuling turut mengumumkan promo khusus untuk pembelian Air EV Lite Long Range. Terdiri dari free life time core EV components warranty yang mencakup power battery, drive motor dan motor control unit.

Baca juga :  Debut Perdana AION di GIIAS Bandung Tandai Ekpansi Pasar EV

Ditambah lagi dengan free extensive maintenance delapan tahun atau hingga 150.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu), asuransi gratis, dan voucher listrik gratis untuk 1 tahun senilai Rp 2 juta. 

Menarik juga, untuk mereka yang punya mobilitas harian yang lebih fleksibel, sepertinya layak untuk jadi bahan pertimbangan. 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x