Federal Oil, Gresini Racing Kolaborasi Dengan Pecinta MotoGP

24 January 2024 | 7:33 pm | Rizky Dermawan

Federal Oil, line up merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali gelar acara Live Streaming pasca peluncuran Tim Gresini Racing MotoGP 2024 pada Minggu, (21/1) lalu.

Tahun ini, mengusung konsep Live Podcast dan hadirnya para narasumber PT EMLI serta konsumen dan penggemar MotoGP di tanah air. Selain peluncuran tim, Federal Oil dan Gresini Racing sebelumnya telah secara resmi mengumumkan kerjasama baru multi tahun.

Peluncuran Tim Gresini Racing MotoGP 2024 sekaligus menyambut kehadiran duet Marquez bersaudara yaitu Alex dan Marc Marquez. Marc, seperti pernah kami beritakan sebelumnya, pindah dari tim Honda MotoGP di penghujung musim 2023 lalu. Ia tampil impresif dengan meraih posisi ke-4 di akhir tes musim 2024 ini.

Livery motor Ducati Desmosedici pada musim balap 2024 ini masih sama dengan balutan warna biru muda, dan merah mencolok. Terdapat beberapa sponsor baru pada bagian badan motor. Termasuk logo Federal Oil di bagian bawah. 

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan, “Kerjasama dengan Gresini Racing akan semakin menarik dan sejalan dengan kampanye Federal Oil tahun ini. Khususnya untuk produk Federal Matic yaitu Pasti Makin Nyaman. Semoga musim ini berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi semua yang terlibat.”

Baca juga :  Dongfeng M-Hero 1 Spektakulernya Pendatang Baru SUV Listrik Untuk Eropa

Produk Federal Matic diklaim mampu menghasilkan keunggulan lima persen lebih hemat BBM. Diklaim juga, oli ini lima derajat lebih dingin. Dengan begitu, akan menghasilkan tarikan yang lebih lebih responsif.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x